Jumat, 23 Januari 2015

Coba Hal Baru, Ah!

Hah, setelah sekian lama bergulat dengan skripsi dan masih harus berjuang. Kepikiran mau coba hal baru. Ya, sebenernya sih bukan mau coba hal baru. Berhubung Bokap, hmmm udah mulai harus nikmatin masa tuanya, jadi emang gue sekarang yang harus bikin beliau bangga. Semuanya terinsipirasi dari kerja keras bokap dan juga nyokap. Kayaknya masa 'main - main' udah harus dilewatin. Untuk bokap dan juga nyokap, gue bakal lakuin apapun biar mereka bangga dan bahagia. Yaaa, kira - kira itu deh sedikit curhat gue yang melatarbelakangi apa yang mau gue coba ini.

"Oke, Fil. Apapun itu, lo harus punya penghasilan sendiri." Tekadnya udah bulet banget. Gue yang suka bikin - bikin video stopmotion (kalo yang mau liat atau belum tau, search aja ig gue: fillyshertia) dan upload di instagram, Alhamdulillah sih respon positif semua. Gak sedikit yang mau minta dibikinin juga, dari mulai temen, temennya temen, yang kenal sama temen sampe yang gak kenal. Dari situ gue ngeliat kayaknya ada kesempatan buat gue bikin penghasilan sedikit demi sedikit. Tapi, karena gue gak tau harus pasang harga berapa, jadi gue minta dari mereka seikhlasnya aja. Hehehe. Kenapa gitu seikhlasnya? Pertama, gue suka ngelakuinnya (bikin video stopmotion), karena apapun yang dilakuin dengan hati apalagi dengan senang hati, gak akan terasa terbebani. Penghasilannya? Iya, emang gak seberapa. Yang penting bisa sedikit bahagiain nyokap bokap dan pamer dikit sih kayak..... "Nih, Ma, Pa, Filly dapet duit dong. Mau makan apa?" Hahahaha, songong gayanya padahal mah cuma bisa beliin ketoprak paling sama ayam bakar deket rumah. Tapi berapapun itu dan apapun yang gue bisa kasih itu, harus tetep ucapin ALHAMDULILLAH.

Sementara gue nunggu diri gue sendiri selesaiin kewajiban gue (baca; skripsi), gue mau cari hal yang baru yang juga bisa menghasilkan gitu. Semakin kesini gue semakin sadar, kalo gak selamanya bergantung dengan penghasilan orang tua. Orang tua gue juga punya keperluannya masing - masing. Untungnya gue punya Kakak, yang selalu bisa nasehatin gue. Walaupun emang rada galak, sih. Omongannya bisa ngebuka mata dan pikiran gue. Sekarang emang waktunya gue yang kerja keras.


Terus apaan hal barunya? Ya belom ada. Kan baru mau coba. :))))



"Kehidupan akan terus berputar. Karena itu, kita harus bisa mengendalikan dari setiap arahnya."


Nb: Ini sedikit contoh pidio stopmotion karya gue...



Segitu dulu, kalo mau lebih banyak ke instagram gue ajaaaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar