Rabu, 20 April 2011

terima kasih masa lalu, selamat datang masa depan.

di dalam hidup, semua orang pasti mempunyai masa lalu dan pasti selalu memikirkan masa depan. keduanya saling berhubungan kan? dan saya akan sedikit menuliskan tentang masa lalu dan masa depan disini.. :)

masa lalu. ada yang membencinya, tidak sedikit juga yang masih mengharapkannya. dan mungkin ada beberapa orang yang ketakutan menghadapi masa depan karena masa lalunya terlalu menghantui. masa lalu, ada yang indah, ada juga yang hanya sampah. tidak memungkiri juga bahwa ada hal di masa lalu, yang terus dikenang dan ada juga yang harus dibuang.
apapun yang terjadi di masa lalu, harus dipastikan akan lebih baik di masa depan.siapapun di masa lalu, pasti akan tergantikan dengan yang lebih baik di masa depan. bila ada yang membuatmu menangis di masa lalu, percayalah pasti ada yang menegarkanmu untuk masa depan. namun, berterima kasihlah pada masa lalu. karena, bisa memberi pelajaran yang lebih baik ke depannya.
masa depan & masa lalu, keduanya adalah masa yang sangat penting dalam masa hidup.ingatkah? mereka yang pernah ada di masa lalu, pernah menjadi harapan untuk masa depan. hey! tidak perlu berlari dari masa lalu untuk mengejar masa depan. jadikanlah kedua masa itu sebagai masa pembelajaran dan perbaikan. jangan terlalu terpuruk di masa lalu yang buruk. jangan jadikannya sebagai penghambat masa depan.air mata yang pernah menetes di masa lalu, pasti akan ada tangan halus yang tulus menghapusnya. harus selalu yakin, kesedihan di masa lalu, akan terganti dengan kebahagiaan di masa depan.

biarkan masa lalu berlalu sendiri seiring berjalannya waktu. jalani.waktu yang ada sekarang untuk masa depan. banyak cerita tentang masa lalu, banyak harapan tentang masa depan. menurut saya, sikapi masa lalu dan masa depan dengan ikhlas. Tuhan tetap ada menuntun perjalanan masa hidup kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar