Rabu, 06 April 2011

baiklah, aku sedikit menumpahkannya di blog ini.

baiklah, aku mulai merasa lelah menghadapi masalah yang datang bertubi-tubi di hariku akhir-akhir ini.
bukan hanya itu, aku seakan begitu lemah, tidak tahu arah kemana masalah ini sebenarnya akan membawaku.
gelas-gelas yang aku pecahkan beberapa hari yang lalu, menjadi pelampiasan emosiku yang terpecah!
menyesal, aku memang sangat menyesal setelahnya. aku memecahkan gelas-gelas yang seharusnya tidak aku kaitkan dengan masalah ini di depan penglihatan mereka. mereka yang selama ini selalu memberikan kasih sayang, menunjukkan kepedulian dan perjuangannya untuk aku, untuk kelangsungan hidupku.
mungkin aku hina di mata Tuhan, aku tidak bisa menjadi hambanya yang kenal apa itu kesabaran. iya, aku sangat menyesalinya.
tapi, sampai saat inipun aku tidak tahu inti dari masalah yang sedang Tuhan berikan itu apa? kenapa harus seperti ini? apa sebenarnya yang Tuhan sembunyikan sekarang dan akan tunjukkan kepadaku nanti?
kadang aku merasa tidak berguna, atau aku yang tidak mengerti bagaimana kegunaan hidup yang sebenarnya?
dan sudahlah, aku mencoba melupakan sejenak masalah itu dengan teman - temanku. dimana aku bisa berbagi, aku bisa tertawa lepas, sehingga pikiranku untuk masalah itu terhempas. lalu sesudahnya, aku sadar kembali bahwa masalah ini belum selesai. masalah ini masih betah bersemayam di benakku. bahkan aku mengerti, suasana ramai dengan teman - teman di tempat keramaian itu, minuman ber-alkohol itu hanya penunda kepedihanku saja, selanjutnya aku tetap harus akan meneruskan kepedihan itu di hari esoknya.
sehabisnya, aku merasa ada malaikat yang menegurku. mungkin, malaikat itu menegurku sebelum Tuhan yang menegurku. satu yang aku mengerti dari teguran malaikat itu adalah "aku masih punya Tuhan yang tidak akan membawaku sejauh ini bila tidak ada rencanaNya yang lain, yang mungkin bisa lebih baik"

baiklah! :')

1 komentar:

  1. Kita nggak pernah tau rahasia TUHAN, menurut kita baik belum tentu menurut TUHAN tapi menurut TUHAN baik PAsti baik juga untuk kita, jadi jaga setiap hembusan nafas dan perbuatan kita dengan nama-nama ALLAH SWT

    BalasHapus