Selasa, 25 Januari 2011

orang sakit, bisa mati. orang mati, bisa sakit..

assalamualaikum! huaaaa, nulis blog dalam keadaan yang ga enak badan :( dan tadi sempet denger lagu wali liriknya yang "ingat mati, ingat sakit" terus gue update di twitter kan liriknya, sambil nanya maksudnya apa. langsung aja gue ambil kesimpulan "orang sakit, bisa mati. orang mati, bisa sakit" gue update juga tuh kata - kata di twitter. hehehehe selang beberapa menit gue update, ada yang nanya "emangnya orang mati bisa sakit?" "emangnya kalo udah mati bisa ngerasain sakit" dan gue senyum.. :) gue langsung bales tweet mereka dengan pemikiran gue sendiri sih.. kurang lebih kayak gini "orang yang banyak dosa di dunia pasti dapet balesannya di akhirat. bahkan orang mati juga bisa ngerasain sakit yang lebih sakit dari orang yang sakit.. tergantung amal dan perbuatan sih.. naudzubillahimindzalik"

        intinya, ini menurut gue yaaaa. entah bener atau salah, namanya juga pemikiran..
orang yang sakit bisa mati itu atas wewenang Tuhan, begitu juga orang yang mati lalu bisa ngerasain sakit yang lebih sakit atas wewenang Tuhan juga.. semuanya emang ga lepas dari kuasa yang di atas kan.. :)
emang sih, orang mati itu jasadnya udah kaku, udah ga bisa ngapa - ngapain lagi, tapi diakan punya kehidupan lagi di akhirat sana. dimana kehidupan itu lebih tepatnya kehidupan yang mempertanggung jawabkan kehidupan di dunia semasa dia hidup.. apa yang dilakukan, apa yang diucapkan, apa yang diamalkan dan apapun itu ada pertanggung jawabannya di akhirat nanti.. ya kan?
ini menurut pemikiran gue doang, maaf yaaa kalo mungkin ada yang berlawanan sama pemikiran orang lain.. :) bukan maksud menggurui, lebih tepatnya gue menggurui diri gue sendiri :) hehehe

doain ya biar cepet sembuh, terimakasih.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar