Minggu, 23 Januari 2011

sebagian kecil dariku, mengisahkan mereka :)

"IBUKU"

manusia terikhlas yang pernah aku miliki, yang ada dihati dan takkan pernah terganti. apa yang diberinya, adalah ketulusan dari hati. doa - doanya yang menyelamatkanku di dunia ini. dia selalu menempatkanku di doa - doa terbaiknya. tutur katanya memberiku sejuta alasan untuk tetap bertahan hidup di dunia ini. aura nya selalu aku rasakan bila aku di dekatnya. satu - satunya sosok yang sangat layak aku kagumi dengan jujur, dan satu - satunya sosok yang apa adanya mengagumiku. bukan sekedar bangga karena telah memilikinya, tetapi aku lebih merasa lebih beruntung dan bahagia karna masih bisa terus disampingnya. dia telah dengan baik menjaga dan merawat anugerah Tuhan untuknya, yaitu aku. tanpa mengharap balasan, tanpa mengharap lebih dariku. di dalam hatinya, selalu ada aku kebanggaannya. di hidupnya, selalu aku dan aku yang menjadi penguasa hatinya. sosok yang kuat menghadapi apapun cobaan yang ada di hidupnya. sosok yang selalu bisa menerimaku dengan apa adanya aku.

"AYAHKU"

manusia terhebat yang pernah aku miliki. tegap badannya, selalu melindungiku. keringatnya, yang membuatku hidup di dunia ini. mungkin agak cuek, tapi kecuekannya selalu ada arti tersendiri bagiku. komedian nomor satu di hidupku yang selalu menghiburku sekalipun aku merasa jengkel dengan komedinya itu. pemimpin terbaik di keluarganya, pemimpin yang selalu menjalankan kewajibannya karna bertanggung jawab kepada Tuhan. sosok yang begitu misterius untukku tapi hatinya yang tulus tak pernah terputus - putus untukku. sosok dambaanku, dan dambaan anak - anakku kelak. pernah kata - katanya menyakitkanku, tapi memaafkannya adalah hal terpandai yang pernah aku lakukan. bila aku tidak terharu, sudah buta mungkin hatiku.

ini hanya secuil diriku, bagaimana memandang mereka. :)
 


mencintai mereka adalah kewajibanku, kebahagiaan mereka adalah hal yang paling bahagia untukku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar