Selasa, 25 Januari 2011

#CatatanSeorangIbu - part 1-

Alhamdulilah buah hatiku sudah lahir dengan selamat! dan tak henti - hentinya aku mengucap syukur kepada Tuhan karena telah memberiku seorang buah hati yang sempurna untukku..
seorang buah hati yang kuharap dapat menjadi seorang anak yang berguna dan berbakti kepadaku dan keluarga besarku nantinya..
      anakku yang selalu aku kasihi dan selalu aku sayangi..
keringat dan usahaku ini ikhlas untukmu, aku ikhlas merasakan perihnya persalinan ini, aku ikhlas sungguh ikhlas merasakan rasa sakit 9 bulan ini hanya agar engkau hadir di dunia ini nak. nak, seandainya hari pertama engkau lahir engkau tahu betapa bahagianya aku memilikimu, seandainya engkau tahu berapa banyak kata syukur yang aku ucapkan kepada Tuhan karena kehadiranmu ini. sebuah anugerah yang teramat sangat besar dan indah yang Tuhan beri untukku.

     anakku... hatiku tenang, tenang sekali melihatmu menangis hadir di dunia ini. air mataku ini air mata paling bahagia yang pernah aku teteskan. hari ini merupakan hari bahagiaku nak. tidakkah kau rasakan itu nak?

tahukah kau nak? sekarang kau bagai malaikat kecil yang tertidur denga lelapnya dipelukku ini. bibirmu yang mungil, matamu yang kecil, dan semuanya membuatku selalu tersenyum bila melihat parasmu nak..

merasakah engkau nak? aku selalu senang mendengar tangisan engkau ditengah malam, aku senang engkau repotkan... ini adalah rasa terima kasihku kepada Tuhan, ini adalah kewajibanku untuk selalu siap kapanpun aku kau butuhkan.

anakku.. hidupku kini terasa sempurna dengan kehadiranmu, kau adalah penyemangat di dalam hidupku ini. semoga kelak, nanti kau dapat membuatku bangga nak... selamat tidur malaikat kecilku, peluk cium selalu dari ibumu yang paling bahagia ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar