Selasa, 25 Januari 2011

#CatatanSeorangIbu - part 2 -

Anakku sudah besar, sudah mulai bisa bertutur kata dengan lembut. walaupun jalannya masih aku tuntun, dan masih menangis bila terjatuh..

tapi Anakku seorang anak yang tegar, tidak pernah aku ajarkan menangis terlalu lama.. itu semua aku lakukan untukknya, agar ia bisa tegar menghadapi semua ujian di hidupnya nanti.. kebahagiaan datang lagi kepadaku, saat aku melihat kau belajar berjalan, belajar berbicara dan mungkin belajar meniru karakter orang - orang. aku merasa menjadi seorang ibu yang paling beruntung bila ada orang yang berkata "Anak yang pintar" mengertikah kau nak? mendengar ucapan itu aku merasa berjalan di atas angin melebihi awan - awan. senyumku seakan terus terlukis diwajahku ini..

 ketika engkau menangis, meminta sesuatu yang kau inginkan tapi tak kuberi. itu hanya untuk kebaikan engkau nak.. sebenarnya hatiku berat bila engkau menangis, tapi sungguh itu hanya untuk kebaikanmu nak.

doa - doaku tak hentinya selalu menyebut namamu nak, tetaplah menjadi malaikat kecilku yang selalu memberiku semangat untuk menjalani hidup ini..
semakin hari, rasa cintaku kepadamu ini tak pernah berkurang.. perhatianku tak pernah lepas darimu, dan aku tak pernah bosan untuk selalu memelukmu dan berbisik "aku mencintaimu, malaikat kecilku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar