Senin, 27 April 2015

Alhamdulillah - WISUDA! WIIIHHH SUDAAAAH! :))

Temen - temen, tanggal 25 April 2015, Sabtu kemarin, Alhamdulillah gue resmi jadi Filly Shertia S.IK :') Perjuangan yang akhirnya terbalas dengan Wisuda kemarin. Gak tau harus berapa banyak dan berapa kali gue mengucap syukur atas kesuksesan gue yang ini. Yang jelas, semuanya berkat doa dan restu dari orang tua, keluarga, sahabat dan teman - teman semuanya.



Kalian tau? Di dunia ini, mungkin gue atau kita pernah dibenci, dicaci, dimaki, dijauhi, dihakimi pun dizolimi. Kesalahan yang kita perbuat, entah itu besar atau pun kecil, dapat mengubah pandangan juga penilaian orang lain terhadap diri kita. Itu pasti. Tapi, mereka yang berdiri disamping gue pada foto di atas, selalu yakin kalo gue bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Mereka yakin gue bisa belajar dari pengalaman. Mereka adalah kekuatan gue saat gue berada di dalam titik terlemah. Mereka bahkan gak peduli bagaimana omongan atau perbuatan orang lain dalam menyikapi kesalahan gue, mereka hanya meyakini kalo gue bisa bangkit dan menjadi sosok yang lebih baik dan tentunya membanggakan mereka. Mereka juga menunjukkan kepada gue kalo masih banyak orang - orang yang bisa dengan tulus memaafkan serta menerima gue kembali. Dan pada kali ini, mungkin hanya sebagian kecil dari gue untuk membuat mereka bahagia dan bangga, mungkin sangat kecil dari apa yang telah mereka berikan selama ini. Karena sebagai anak, gue gak akan pernah bisa membalas apa yang udah mereka berikan ke gue selama 21 tahun ini selain membuat mereka bahagia dan bangga. Ketika gue melihat senyum yang terlukis di wajah mereka atas apa yang telah gue capai, gue mengucap syukur, entah untuk ke berapa kalinya, karena bisa membuktikan kalo gue emang bisa jadi yang lebih baik. Maklum, awalnya gue sempat pesimis dan nyerah pas menyelesaikan kewajiban gue yang satu ini karena beberapa hal. Tapi, ALHAMDULILLAH, semuanya berjalan lancar, gue tau ALLAH SWT selalu ngasih jalan untuk siapapun yang punya niat baik. Termasuk niat gue buat bahagian dan membuat bangga kedua orang tua gue. Itu yang terpenting sih. Karena bagaimana pun cara orang lain melukai atau bahkan memojoki tiap kesalahan yang gue perbuat, gue rasa sih sakitnya gak akan seberapa dibandingkan dengan gue harus mengecewakan kedua orang tua gue. Karena omongan orang lain sama sekali gak menghidupi gue, tapi mendewasakan. Itu semua karena kedua orang tua gue, dan juga sahabat serta teman lain yang selalu percaya kalo gue bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Gue cuma mau ngucapin Terima Kasih ke mereka semua... :')













Yang di atas itu adalah keluarga dan juga sahabat yang sudah gue anggap seperti keluarga sendiri. Sahabat dari kecil, dari sekolah. Baik dan buruknya gue mereka tau. Sedih dan senangnya gue mereka ngerti. Mereka adalah rumah kedua gue. Mereka yang kasih gue semangat buat menyelesaikan kewajiban gue yang ini. Selalu ada buat gue, bagaimana pun keadaan gue. Dan selanjutnya adalah keluarga gue, kakak, nenek, oma, om, tante, sepupu yang juga selalu mendukung gue buat jadi lebih baik. Mereka juga alasan gue bisa berhasil mencapai ini. Mereka hebat!



Dan.... Last but not least, dosen - dosen di Paramadina khususnya prodi Ilmu Komunikasi dan juga teman - teman Paramadina. Kalian luar biasa! Terima kasih untuk selama ini, semoga kita semua bisa sukses dan bertemu dengan menceritakan kesuksesan masing - masing.


YEAY! FILLY SHERTIA, S.IK.
Ini bukan akhir dari pencapaian, masih ada kesuksesan berikutnya yang menunggu gue untuk bahagian dan banggain kedua orang tua gue lagi. Bismillah!






"Orang tua adalah harapan agar kita sukses, alasan dibalik kesuksesan dan tujuan utama dari kesuksesan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar