Minggu, 12 April 2015

FTV 'Cowok Model Nggak Modal'

Setelah FTV Coklat Kampung Buat Valentina, Alhamdulillah ide cerita untuk FTV yang kedua di ACC dan tayang, yaitu 'Cowok Model Nggak Modal'.

Ceritanya dimulai dari Firza, model ganteng tapi gak modal alias males ngeluarin duit. Gak cuma sama gebetan, sama sahabatnya Gery dan Rara, Firza termasuk pelit abis. Karena sikap gak modalnya, ia harus berurusan sama Evelin, fotografer yang juga sahabatnya Saras, gebetan Firza. Evelin kena bayarin bill Firza dan Saras gegara Firza lupa bawa ATM. Keduanya terlibat konflik, apalagi keduanya mau dijodohin sama Gery dan Rara yang sama - sama sahabat mereka. Tapi Firza berubah sejak mengenal Nasya, model cantik. Sayangnya Nasya terobsesi banget jadi model kena jebakan si Boy yang mengelabui dia dan Evelin. Dan pada akhirnya, Evelin jatuh cinta sama Firza karena uda beberapa kali nolong dia.

Awal bikin cerita kayak gini sih terinspirasi dari beberapa cowok gak modal yang pernah gue temuin. Hahaha, namanya juga inspirasi bisa dapet darimana aja kan.

Nah, buat yang mau liat gimana FTVnya, kalian bisa liat di youtube ini ya:


Dalam cerita ini, kalo kata Mas Puguh (penulis skenarionya) lika liku konfliknya asik. Gue juga baca skenario yang beliau buat dan menarik! Cuma aja hasilnya agak kurang greget sih karena ada beberapa bagian yang diilangin, tapi tetep asik ceritanya. Kalo boleh berpendapat, Adly Fayruz yang berperan sebagai Firza kurang menjiwai sebagai seorang cowok gak modal. Tapi tetep bagus. Pemain/Castnya disini ada Rara Nawangsih, Adly Fayruz, Dwi Surya, Fairus dan yang lain - lain.

Buat cerita berbentuk sinopsisnya belum sempat gue upload, tapi kalo kalian mau untuk referensi bisa hubungi gue, ya.

Semoga bermanfaat dan menginspirasi. :)

Usaha menentukan hasil. Seberapa besar usahamu, menentukan seberapa besar hasilnya.

2 komentar:

  1. mana ftv nya dex.......saya sangat membutuhkannya lho? soalnya ftv itu paling seru dan lucu......

    masak model gak modal sama pacar dan sahabatnya....dan akhirnya mau ngeluarin duit karna ada rara atau rara nawangsih.....

    ftvnya mana dex?

    BalasHapus
  2. kenapa ftv nya juga di hapus dex.......sekarang mah dah gax ada di youtube lho? kecuali syuting lagi atau minta ama pak produser gitu...

    BalasHapus