Rabu, 18 Januari 2012

Twitduar tentang "MOVE ON"

Seperti biasa, karena gue ada gangguan dengan yang namanya tidur, twitter adalah pelampiasannya. Nah! tepatnya semalem, tanggal 18 - 01 - 2012, gue ngetweet kira - kira begini nih..

Karena gak bisa tidurnya gue itu, gue suka ngetweet kata - kata gitu. Ya, bukannya galau juga sih (ngeles) emang demen aja, sekalian ngelatih nulis gituuuu :p
Ngomong - ngomong tentang Twitduar, itu adalah keadaan dimana gue meledakin TL twitter dengan tweet - tweet kata - kata gitu. Jadi, iseng aja sebenernya sih pake istilah "Twitduar". Dan WGN itu singkatan dari "Waktunya Gue Nyampah" kurang lebih jam 12 malem ke atas pasti banjir dengan tweet gue. Gapapa lah ya, jadi sampah di timeline twitter daripada sampah masyarakat #eh. Eits, tunggu dulu, sampah juga ada yang berguna lho. hehehe
oke, lanjut ke topik. Berhubung ka Anggi minta tweet tentang 'move on', agak janggal juga sih sebenernya, gue juga gak tau kenapa... jangan nanya - nanya tentang kenapanya deh, yaaa. plis! (siapa juga yang mau nanya). Hmm, lumayan lama ngumpulin inspirasi tentang move on buat dijadiin kata - kata, karna emang susah aja gitu, berlawanan kayaknya sama gue. #Lha hahaha, tapi Tuhan emang baik banget, akhirnya gue bisa juga ngetweet tentang move on. Nih nih tweetnya...
  • Mencintai - Patah Hati - Berkabung… terus? Ya, move on. Masa mau berkabung terus :|
  • Ini kenapa agak - agak susah ya bikin kata move on. apa karna mewakili yang sebenernya? #eh
  • Mungkin cuma Andien kali ya, yang cepet move on. #Lha
  • Semoga kamu bahagia sama dia, ya. Tapi, nanti jangan sampe ga dateng lho di hari bahagia aku sama pengganti kamu. #ehm
  • Kalo kemarin km udah buat aku nangis, sekarang udah ada kok yang buat aku bahagia. Jadi, kamu ga perlu repot - repot ngerasa bersalah lagi.
  • Aku rasa gak ada yang harus diungkit, karna ini saatnya aku bangkit dari rasa sakit.
  • Mungkin, cintamu udah buat aku buta. Dan kali ini aku udah nemuin cinta lain, yang bisa membuka mata aku sekarang. :)
  • Terima kasih, udah pergi dari kehidupanku. Karena, dengan kepergianmu, kamu pula yang mendatangkan sosok baru di dalam hidupku. :)
  • Aku ‘pernah’ gak yakin bisa dapetin yg lebih baik dari kamu, tp skrg udah ada yang ‘selalu’ ngeyakinin aku kalo dia bisa lebih baik dari km.
  • Segala sesuatu pasti ada alasan, termasuk kenapa kamu ninggalin aku. Itu karna Tuhan udah siapin seseorang yang lebih bisa membahagiakanku.
  • Hidup ini singkat, gak mau ngebuang waktu buat terus - terusan nunggu yang udah berlalu. :)
  • Tuhan udah nunjukkin siapa kamu, sekarang Tuhan mulai nunjukkin siapa pengganti kamu.
  • Ternyata, move on itu gak semudah jatuh cinta yaaaaa.
  • Ya, tanpa ada akhir, gak akan ada lembaran baru yang lebih indah..
  • Dengan siapa aku dan kamu sekarang, kita tetap bukan siapa - siapa lagi.
  • Sesakit apapun, sesulit apapun bahkan sedalam apapun, aku dan kamu tetap tidak ada apa - apa lagi.
  • Move on emang gak gampang, tapi harus percaya pasti ada jalannya kalo mau usaha.
  • Alasan mengapa harus move on. Mungkin kita udah ngasih yang terbaik, tapi yang kita dapatkan malah terbalik.
  • Mau gak mau, siap gak siap, ya emang harus milih. Move on untuk masa depan atau nungguin masa lalu? #nahloh
  • Cinta yang benar - benar cinta bukan yang menyakiti, mungkin yang mengobati.
  • Kamu terlalu fokus dengan masa lalumu, sampai - sampai kamu gak peduli apa kabar kamu di masa depan. Mungkin gitu. :|
  • Eh, tapi sebenernya move on itu bukan perkara susah atau gampang sih, ya? Tapi, mau apa engganya. Bener, gak? :|
  • Iyaaa, move on emang susah. Tapi kalo kita mau, kita pasti bisa. Percaya itu deh! ;)
  • Emangnya kamu mau hidup kamu hitam putih doang dengan masih ngarepin masa lalu? #nahloh :p
  • Kamu bukannya belom siap move on, mungkin kamu masih ngerasa nyaman sama masa lalu kamu. gitu, ya?
  • Menurut penelitian (tsaah), move on itu dilakukan harusnya dengan lebih mengikuti logika, bukan hati.
  • Ketika hati kamu terlalu lemah karna ngerasa tersakiti, gunakan otak kamu buat berfikir kalo itu merugikan diri kamu sendiri. #beuh #sotoy
  • Harus cintai diri sendiri, masa mau terus - terusan sedih?
  • Yang udah lewat jangan dipikirin terus, nanti bisa buat kamu jadi kepikiran. :p
  • Udah lewat subuh, masih belom tidur juga? masih mikirin dia juga? emang dia mikirin kamu juga? #eh
  • Yuk, move on. Masa iya mau terperangkap terus di tempat yang sebenernya itu - itu aja? #sotoy
Lumayan banyak, kan? hahahaha. Menurut gue sih seperti itu, menurut kalian sendiri gimana?

Follow aja @fillyshertia :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar