Rabu, 23 Maret 2011

selalu, aku merasa seperti ini. bahkan saat ini.

aku berada di tengah - tengah hingar bingar keramaian. tapi, hingar bingar ini tidak mampu memecahkan kesunyian hati. tapi, keramaian ini tidak mampu meleraikan sepiku yang tersembunyi.
seringkali, bahkan selalu saja, aku merasa aneh dengan apa yang sedang hatiku toreh.
setiap waktu, aku merasa terlalu menikmati sepi dan sunyi yang menyelimuti. merasa terlalu hanyut akan perasaan yang membawaku ke keheningan, dan menarikku dari ramainya keadaan.
seseorang berbicara, aku mendengar, tetap saja pikiranku melayang entah kemana.
aku memikirkan sesuatu, sesuatu yang sebenarnya hampa di pikiranku. sesuatu yang sebenarnya terlalu menghempaskanku.
tidak berada dipojok, seperti yang aku bilang, aku sedang di tengah - tengah. entah kenapa, entah karna sebab apa, apa yang aku pikirkan selalu memojokkanku.
mungkin hatiku terlalu lemah untuk menghadapi pikiranku yang terlalu kuat. sampai akhirnya, yang ada di benakku ini bisa membunuh perasaanku.
ingin rasanya aku memisahkan diri dari penat ini lalu aku mendekatkan diri pada hingar bingar disini, di keadaan ini.
aku terus mencoba agar terlepas dari perasaan yang dikuasai pikiran, mencoba membiaskan apa yang sedang berjalan dan berhenti di benakku agar nanti berlalu bersama waktu..
satu yang selalu aku yakinkan, Tuhan selalu bersamaku. menguatkan hatiku.. :)



Buts 14.16pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar