Minggu, 12 April 2015

FTV 'Coklat Kampung Buat Valentina'

Postingan kali ini cuma mau berbagi tentang ide cerita FTV gue ang berjudul 'Coklat Kampung Buat Valentina'.

Secara garis besarnya, FTV ini bercerita tentang seorang pemuda yang berasal dari keluarga kurang berada bernama Bintang, Bintang harus membantu Emaknya berjualan coklat kampung karena Adiknya, Cahaya, udah menunggak bayaran sekolah. Terus dia bertemu Valentina, primadona kampus yang pacarnya galak banget yaitu Aldo. Walaupun kata Dimas, sahabatnya Bintang, ngedapetin Valentina itu gak mungkin tapi Bintang gak nyerah. Malah Gita, sahabatnya Valentina, yang ternyata pacarnya Aldo, kagum sama Bintang. Akhirnya sih semua terungkap, Valentina tau kalo Aldo itu Playboy dan kasar. Ia pun jatuh cinta sama Bintang yang juga udah nolong Adit, Adiknya Valentina, saat ia dibawa kabur Papanya. Karena Valentina berasal dari keluarga berada namun broken home.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat di  youtube ini yaw...


Dan ini adalah ide cerita FTV pertama gue yang tayang pada tanggal 3 Maret 2015. Pemain/Castnya ada Andrew Andhika, Niken Anjani, Dhitra Marfie, Aca Sinaga, Dwi Surya, Marisa Caca, Dhita Barus dan lainnya. Penulis skenarionya tentu aja yang selalu membimbing saya yaitu Rindu Rindang Cintakami a.k.a Pak Puguh P.S Admaja. Secara keseluruhan gue pribadi sih suka sama alur cerita yang Pak Puguh buat, walaupun emang ada yang diganti sedikit karena awalnya gue buat judul 'Coklat Kampung Buat Valentine' dengan tujuan untuk hari Valentine. Tapi pihak SCTV minta untuk dijadikan FTV regular, sehingga diganti jadi Valentina. Begituuuuu....

Kalo ada yang mau liat contoh ide cerita yang berbentuk sinopsis, bisa kalian download:
DISINI YA

Sekian dulu dari gue, semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi. :)

"Dalam hidup selalu ada cerita. Cerita kan lah apa yang bisa menghidupimu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar