Rabu, 08 April 2015

Bahagia Membahagiakan Kebahagiaan :)

Alhamdulillah...
Kalian tau kenapa gue mengucap Alhamdulillah pada awal postingan ini? Karena ada banyak hal yang harus gue syukuri. Mungkin di postingan sebelumnya selalu gue tulis kan tentang skripsi, skripsi dan skripsi. Tapi kali ini beda dong. Tepat pada tanggal 20 Maret 2015 kemarin, Filly Shertia dinyatakan lulus! LULUS! Penantian yang panjang dengan perjuangan yang hebat itu Alhamdulillah terbayar dengan senyum bangga dari Bokap Nyokap. Ya, itu emang yang pertama. Kebahagiaan Bokap Nyokap. Kelulusan gue membawa kebanggaan serta harapan buat mereka supaya gue bisa lebih maju lagi ke depannya. Dan dengan restu mereka, gue akan membuktikannya. AMIN! Dan yang kedua, Alhamdulillah untuk rezeki yang Allah berikan. Dimana rezeki itu bener - bener dari usaha gue sendiri. Awalnya gue pikir gue ini males, manja, gabut dan gak bisa lah ngerjain apapun. Tapi ternyata dugaan gue terhadap diri gue sendiri itu salah, salah besar. Dengan niat dan usaha, gue bisa merubah itu semua dengan sesuatu yang luar biasa. Emang sih belum bisa menjanjikan, tapi setidaknya gue bisa menghasilkan. Dan lagi, usaha gue itu membuat orang tua serta keluarga gue tersenyum. Ketiga, Alhamdulillah karena Allah masih memberikan gue orang - orang yang bisa maafin bahkan menerima gue lagi dengan apapun kesalahan gue sebelumnya. Hmm, kalo ini sih gue gak tau sepenuhnya dimaafin atau engga, tapi yang pasti kehadiran mereka kembali di hidup gue benar - benar bikin gue bersyukur. Dan yang terakhir Alhamdulillah untuk segalanya, untuk semuanya. Dari mulai karir, pendidikan, kesehatan (udah kayak zodiak) :p eh iya sama percintaan juga deng, Alhamdulillah Allah memberikan yang lebih dari apa yang gue harapin.

Bismillah....
Bismillah ini untuk apapun yang akan gue lakuin ke depannya. Untuk bahagiaan orang - orang yang udah membahagiakan gue selama ini.


Cukup segitu, ah. Bukan gak mau nulis banyak, cuma ini masalahnya bahagianya udah kelewatan. Takut nanti gak cukup nulis di blog. :p
Akhir kata, gue cuma mau ingetin, dengar dan percaya lah akan ucapan dari kedua orang kita, niscaya semuanya itu akan kita syukuri. :)




"Membuat bahagia mereka yang telah membahagiakanmu, adalah kebahagiaan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar